Hari Pertama Ramadan dan PSBB, Anak-anak Malah Tawuran di Permukiman Padat Penduduk

Dua kelompok bocah atwuran di Jl Lembo

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Belasan anak di bawah umur berlarian. Mereka mondar-mandir di Jalan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Sinar matahari belum terpancar saat itu.

Beberapa dari mereka ada yang membawa benda seperti seng, lalu bersembunyi di balik benda itu. Bukan bermain petak umpet seperti anak kecil pada umumnya.

Mereka saling serang antara satu kelompok dengan kelompok yang lainnya. Kawanan anak kecil itu terlibat tawuran usai santap sahur, Jumat (24/4/2020).

Mereka saling serang menggunakan kembang api, dan ada pula yang menggunakan busur. Aksi saling lempar benda tumpul dan cipratan kembang api pun tak terelakkan.

Tawuran itu terjadi di kawasan permukiman padat penduduk. Hal itu menimbulkan keributan dan mengganggu warga sekitar yang berada di dalam rumah.

“Anak kecil yang tawuran. Saat anggota tiba di TKP, kabur semua,” kata Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT, saat dikonfirmasi, Jumat (24/4/2020).

Namun, perwira berpangkat satu bunga ini belum bisa memastikan jumlah pelaku tawuran yang terjadi di awal bulan suci ramadan. Pun, bertepatan dengan hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), 24 April hingga 7 Mei 2020. (ishak/fajar)

“Kita belum tahu berapa orang. Karena anggota tiba di TKP, langsung pasa kabur semua,” tambah Kompol Amrin. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...