Inter Milan Ikut Berburu Pogba, Hati-hati Nyonya!

Jumat, 24 April 2020 14:43

Paul Pogba/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Jumlah peminat Paul Pogba bertambah. Setelah sebelumnya ada Real Madrid dan Juventus, kini pemain internasional Prancis itu juga muncul dalam daftar belanja raksasa Italia, Inter Milan.

Laporan bahwa Inter Milan akan bergabung dalam perlombaan untuk merekrut gelandang Manchester United itu diungkap Tuttosport. Media Italia itu mengklaim bahwa Antonio Conte ingin menandatangani sang gelandang untuk Nerazzurri ketika jendela transfer dibuka kembali.

Inter sejauh ini sudah mempersiapkan rencana perburuan mereka untuk mengalahkan Juve dan Real. Laporan Tuttosport yang dikutip dari Daily Star mengklaim klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu akan mengumpulkan dana untuk Pogba dengan menjual striker mereka, Mauro Icardi.

Saat ini, Icardi dipinjamkan Inter ke klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Perjanjian Icardi di PSG termasuk opsi untuk membeli, dan jika klub Prancis memicu opsi itu, Inter akan menerima 62 juta poundsterling.

Uang itulah yang kemudian akan digunakan untuk mendanai perpindahan Pogba. Pemain berjuluk Si Gurita itu bergabung ke United dari Juve dengan biaya 89 juta poundsterling pada tahun 2016 yang menjadi rekor transfer klub.

Dalam satu tahun terakhir, masa depan Pogba terus menjadi objek spekulasi. Bahkan, musim panas tahun lalu, ia sudah dikabarkan sangat dekat dengan Real Madrid. Hanya saja, jelang penutupan bursa transfer, MU menaikkan harga sang pemain.

Komentar


VIDEO TERKINI