Juventus dan Inter: Selamat Ramadan ke Fans Muslim

Jumat, 24 April 2020 09:42

Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, TURIN—Dua klub raksasa Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan menunjukkan kepedulian dan cinta mereka pada fans Muslimnya. Malam tadi, Juve dan Inter secara khusus mengirim ucapan selamat berpuasa ke fans Muslim di seluruh dunia.

Si Nyonta Tua, julukan Juventus menyampaikan ucapan selamat tersebut melalui akun Instagram mereka. “Ramadan Kareem untuk semua penggemar Juventus yang merayakan di seluruh dunia,” tulis Juventus.

Inter menggunakan platform media sosial Twitter juga mengucapkan selamat Ramadan kepada para pendukung Muslim mereka yang hari ini mulai menjalani ibadah puasa. Khusus di Indonesia, Ramadan akan berlangsung dari 24 April hingga 24 Mei.

“Ramadan Mubarak untuk semua penggemar Muslim kami di seluruh dunia dari semua orang di Inter! #BrothersUniversallyUnited,” tulis Inter melalui Twitter resmi mereka dikutip dari Inter Sempre.

Ini adalah pesan terbaru yang diposting Inter untuk komunitas fans mereka. Klub sebelumnya juga mengirim pesan ke pendukung mereka pada tahun baru Cina dan acara lain di masa lalu. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI