Messi Lebih Pilih Neymar daripada Martinez

Jumat, 24 April 2020 12:11

Lionel Messi dan istri/AS

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona menargetkan Neymar dan Lautaro Martinez musim panas ini. Namun, harga tinggi kedua pemain membuat Barcelona kemungkinan hanya bisa membeli salah satunya.

Lalu, siapa yang harus menjadi prioritas Raksasa Catalan? Melihat performa mereka musim ini, Barca jelas akan pusing. Dari sisi ketajaman, mereka berdua sama-sama sosok predator. Kalau bicara usia, Martinez mungkin akan unggul. Ia baru 22 tahun sementara Neymar sudah 28 tahun.

Tapi, jika pilihan diberikan kepada sang kapten, Lionel Messi, Martinez tidak akan datang ke Camp Nou, musim panas mendatang. Pasalnya, superstar Argentina itu dilaporkan akan lebih memilih Neymar daripada Martinez.

Sumber di dalam klub dilaporkan mengatakan kepada stasiun Radio Spanyol Cadena Ser: “Jika dia harus memilih antara Lautaro dan Neymar, jelas Leo Messi lebih memilih pemain Brasil itu.” Messi sebenarnya bukan bagian dari proses transfer di klub. Namun, seperti dikutip dari Daily Mail, bintang itu kemungkinan akan dimintai pendapat mengenai masalah ini. Dan jika dia benar-benar lebih suka Neymar, itu akan menjadi berita buruk bagi Martinez yang ingin pindah ke klub La Liga itu.

Tapi, memang masuk akal jika Messi memilih Neymar. Pasalnya, ia sudah berpengalaman bermain bersamanya antara 2013-2017. Bersama Luis Suarez, mereka mencetak sangat banyak gol dan menikmati kesuksesan besar.

Masalahnya sekarang adalah Neymar. Kalau memutuskan meninggalkan PSG, pemain termahal dunia itu akan kehilangan gaji £ 26 juta. Itu karena PSG kabarnya akan menawarkan £ 44 juta per tahun ke Neymar untuk menahannya tinggal di Paris. Sebaliknya, Barca hanya mampu membayar hingga 18 juta euro. (amr)

Bagikan berita ini:
7
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar