Modric Pergi, Odegaard Kembali

Jumat, 24 April 2020 11:52

Martin Odegaard/Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid diklaim sudah tak sabar untuk membawa kembali Martin Odegaard ke Santiago Bernabeu. Namun, jadi tidaknya playmaker muda itu kembali ke Madrid bergantung pada masa depan Luka Modric.

Odegaard melakoni musim yang sensasional bersama Real Sociedad yang meminjamnya selama dua musim dari Real Madrid. Makanya, spekulasi pun muncul bahwa Pelatih Madrid, Zinedine Zidane ingin segera memulangkannya.

Namun, pemain Norwegia itu disebut-sebut akan tetap bersama Sociedad untuk menghormati perjanjian pinjaman dua tahun. Meski begitu, segalanya masih bisa terjadi sebab Odegaard tampaknya memang sudah siap untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan dari MARCA, masa depan Odegaard pada dasarnya tergantung pada gelandang veteran Luka Modric. MARCA mengklaim bahwa jika Modric memutuskan untuk tinggal selama satu musim lagi, Odegaard akan tetap bersama La Real.

Tetapi jika Modric memilih untuk pensiun atau bergabung dengan liga yang berbeda, seperti bekerja sama dengan David Beckham di Major League Soccer, maka Los Blancos akan segera mengakhiri masa peminjaman Odegaard dengan membayar sejumlah uang kepada Sociedad.

Sejauh ini, Modric diklaim masih memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan dan menjadi pemain kunci dalam rotasi lini tengah Madrid. Gelandang pekerja keras itu masih mampu melakukan beberapa operan krusial dan berlari sepanjang laga meski sudah berusia 34 tahun.

Kalau mempertimbangkan hal itu, dikutip The Real Champs, hampir tidak mungkin Modric akan pergi musim panas mendatang. Tapi, penggemar Real Madrid tidak harus kecewa. Dengan menit bermain yang digaransi di Sociedad, Odegaard akan lebih siap menjadi bintang besar di Bernabeu pada 2021-2022. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI