MU Terus Goda Koulibaly, Napoli Incar Umtiti dari Barcelona

Jumat, 24 April 2020 15:38

Kalidou Koulibaly/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Manchester United terus mencoba menggoda bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Tak ingin kehilangan sang palang pintu tanpa pengganti, Napoli kini juga mengincar pemain Barcelona, Samuel Umtiti.

Manchester United sejak lama menjadi pengagum berat Koulibaly. Selain MU, bek tim nasional Senegal itu juga menjadi buruan lama Chelsea dan Barcelona. Dengan Koulibaly kemungkinan sedang dalam perjalanan keluar dari San Paolo, Napoli menurut SPORT kini menargetkan Umtiti sebagai penggantinya.

Petinggi Napoli dilaporkan sudah menghubungi raksasa La Liga untuk mengkomunikasikan masa depan Umtiti. Bek Prancis itu berada di Barcelona sejak musim panas 2016 dan kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2023.

Sejak musim lalu, Umtiti kerap dibekap cedera. Itu membuat menit bermainnya menurun drastis. Apalagi setelah kedatangan Clement Lenglet di Barca, ia harus bersaing dengan kompatriotnya itu untuk mendampingi Gerard Pique.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer sementara itu sangat ingin menambah kekuatan lini belakangnya. Solskjaer menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail berharap memperkokoh barisan beknya agar bisa kembali bersaing di puncak Liga Premier, musim depan.

Koulibaly dilaporkan sudah mengatakan kepada presiden Napoli Aurelio De Laurentiis bahwa ia akan pergi musim panas ini jika tawaran yang tepat muncul. Seperti Umtiti, kontrak Koulibably di Napoli berakhir Juni 2023. (amr)

Komentar