PT Sucofindo Serahkan Alat Semprot Eletrik Penanganan Covid-19 ke Gubernur Sulsel

Jumat, 24 April 2020 18:57

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, menerima bantuan penanganan Covid-19 dari PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Jumat, 24 April 2020.

Bantuan diserahkan langsung Kepala Cabang PT Sucofindo Makassar, Abdul Azis Ganing mewakili Direktur Utama Sucofindo Bachder Djohan Buddin yang sedianya hadir menyerahkan langsung ke Gubernur Nurdin.

Bantuan yang diberikan berupa APD 2.000 Pcs, masker kesehatan 1.250 Pcs, masker kain 1.200 Pcs, bahan disinfektan padat 10 Kg dan alat semprot elektrik dua unit.

“Jadi ini bantuan memang dari PKBL (Progam Kemitraan dan Bina Lingkungan) pusat atas nama Pak Dirut kami, atas kepedulian peduli Covid-19 ini untuk diserahkan kepada Pak Gubernur,” kata Abdul Azis Ganing.

Bantuan ini lanjutnya, adalah suatu keperdulian Persero yang bergerak di bidang inspeksi, pengujian, sertifikasi, pelatihan dan konsultasi dengan layanan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk membantu masyarakat Sulawesi Selatan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan tersalurkan kepada orang-orang yang memang membutuhkan artinya dengan pemerintah dan gubernur yang penyerahan ke yang membutuhkan,” sebutnya.

Sementara itu, Gubernur Nurdin mengapresiasi bantuan ini dalam upaya penanganan Covid-19.

“Saya mengapresiasi bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk penanganan Covid-19,” ucapnya. (rls)

Komentar