Ramsey Terkejut dengan Kebaikan Ronaldo

Jumat, 24 April 2020 19:25

Ramsey, Ronaldo, dan Higuain saat masih bersama di Juventus/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Gelandang Juventus, Aaron Ramsey membeberkan kebaikan superstar mereka, Cristiano Ronaldo. Ia mengaku CR7 membantunya merasa nyaman di Juventus sejak hari pertama ia berlatih.

Itu diungkap mantan pemain Arsenal tersebut dalam sesi Instagram Live. Kepada para pengikutnya, gelandang timnas Wales itu mengatakan, Ronaldo adalah sosok pemain dan pribadi yang sangat luar biasa.

“Selain menjadi pemain yang luar biasa, Cristiano juga orang yang sangat baik, salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Ketika saya melihatnya di sesi latihan pertama, saya pergi ke kantin dan dia meminta saya untuk duduk bersamanya,” tutur Ramsey dikutip dari Football Italia.

Walau baru bermain bersama musim ini, Ramsey meyakini kapten tim nasional Portugal itu sangat mencintai semua rekan setimnya. Ia juga mengaku kagum melihat bagaimana Ronaldo dalam latihan tim.

“Kami banyak berbicara dan itu mengejutkan saya karena segera membuat saya merasa nyaman. Cristiano adalah orang yang luar biasa. Dia mencintai rekan satu timnya dan selalu memberikan yang terbaik dalam pelatihan,” ujarnya.

Ramsey memulai karier di Cardiff. Setelah itu, ia pindah ke Arsenal pada Juli 2008. Musim panas tahun lalu, ia meninggalkan Emirates untuk bergabung di Juventus. Meski merasa nyaman di Turin, pemain berusia 29 tahun itu menegaskan dirinya selalu berpikir untuk menutup karier di Cardiff.

Menurut Ramsey, Cardiff punya pengaruh dan peran besar dalam kariernya sebagai pesepakbola. “Berkat mereka, saya menjadi pesepakbola profesional. Jadi, suatu hari aku bisa kembali. Kenapa tidak? Tapi saat ini, tidak ada yang tahu,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
7
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar