Rilis Album Tertunda, Lady Gaga Sudah Buat Heboh dengan Kolaborasi BLACKPINK

Jumat, 24 April 2020 15:54

BLACKPINK. (ROGER KISBY/GETTY IMAGES FOR YOUTUBE/ AFP)

Selain BLACKPINK, Gaga juga berkolaborasi dengan Ariana Grande dalam lagu Rain On Me. Soal itu, musisi 34 tahun tersebut sempat memberi clue. Dalam wawancara dengan majalah Paper, Gaga mengaku telah melakukan rekaman sebuah lagu dance dengan penyanyi perempuan terkemuka di industri musik.

Katanya, lagu itu merupakan bentuk selebrasi dari air mata yang mereka teteskan selama menjadi public figure, yang bergulat dengan trauma pribadi. ’’Aku duduk dengannya, dan kami berbicara tentang hidup. Dua orang berbicara tentang bagaimana melanjutkan hidup dan mensyukuri apa yang telah dilakukan,’’ ungkap Gaga pada pertengahan Maret lalu, sebagaimana dilansir dari Entertainment Weekly.

Gaga belum mengumumkan tanggal pasti perilisan album itu sejak memutuskan menundanya. ’’Aku percaya, seni adalah hal terkuat yang kita miliki untuk memberi kegembiraan dan penyembuhan di masa-masa seperti ini. Rasanya tidak benar untuk merilis album ini dengan semua yang terjadi selama pandemi global,’’ tuturnya, seperti dilansir dari Entertainment Tonight. (jpc/fajar)

Bagikan:

Komentar