Segera Tayang! Sisi Lain Kehidupan Whitney Houston Diadaptasi ke Layar Lebar

Jumat, 24 April 2020 15:14

Whitney Houston, (IST)

FAJAR.CO.ID, INGGRIS– Perjalanan hidup dan bermusik Whitney Houston akan diadaptasi ke layar lebar. Penonton akan disuguhkan alur cerita apik mengenang kisah sang bintang semasa masih hidup.

Houston meninggal di usia 48 tahun setelah ditemukan tenggelam di bathub hotel Beverly Hills pada 2012 silam. Diduga ia memakai kokain pada malam sebelum penghargaan Grammy.

Diinformasikan, Houston memang telah lama bergulat menghadapi adiksi narkoba.

Judul film itu akan diambil dari salah satu lagunya “I Wanna Dance with Somebody”. Film ini masih dalam proses penggarapan. Penulis naskah film biopik Queen ‘Bohemian Rhapsody,’ Anthony McCarten didapuk untuk menulis skenario.

“Dari semua pengalaman pribadi dan profesional saya dengan Whitney, dari masa remajanya hingga kematiannya yang tragis, saya tahu kisah lengkap Whitney Houston yang belum diceritakan,” jelas Mentor sang diva, Davis dalam keterangannya belum lama ini.

Film ini akan menguak sisi lain dari kehidupan dan bermusik yang menggembirakan dari penyanyi R&B pop wanita terbaik sepanjang masa. Para penggemarnya di seluruh dunia bakal disajikan cerita real yang jarang diekspose ke publik.

Sayangnya belum ada informasi detail tentang pemain yang akan terlibat serta tanggal penayangan film itu. Sebelumnya film biopik Whitney Houston pernah dibuat yang diperankan oleh Yaya DaCosta pada 2015 berjudul Whitney. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI