ABG Pakai Baju ‘Kenapako Lari’ Malah Ditangkap Polisi

Sabtu, 25 April 2020 08:29

MK berperan sebagai joki. Sedangkan AL sebagai eksekutor.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – MK(17) tiba di Mapolsek Tamalanrea, dengan baju kaus yang ia kenakan tak asing di mata polisi.

‘Kenapako Lari’. Tulisan itu melekat di baju remaja asal Tamalanrea tersebut. Namun sayang, dia justru ditangkap polisi lantaran melakukan pencurian di wilayah hukum Polsek Tamalanrea.

Dia tidak sendiri. MK beraksi bersama satu orang temannya bernama AL (17). Keduanya nekat melakukan aksi kriminal pada 20 April 2020 lalu.

Satu unit ponsel dan dua buah helm adalah hasil curiannya. Sementara sepeda motor, dengan nomor polisi DD 2383 MQ, digunakan pelaku saat beraksi.

“Ada juga enam buah busur dan satu pelontarnya diamankan. Pelaku pun berhasil kami tangkap,” tegas Panit 2 Polsek Tamalanrea, Ipda Iqbal Kosman saat dikonfirmasi, Sabtu (25/4/2020).

MK berperan sebagai joki. Sedangkan AL sebagai eksekutor. Usai beraksi, lanjut Ipda Iqbal, pelaku berupaya menyamarkan diri.

Sepeda motor yang ia gunakan itu kerap menggonta-ganti plat motor tersebut. Stiker yang melekat di motornya pun dilepas agar korban tidak mengenali pelaku. “AL adalah seorang residivis. Kini ia kembali tertangkap dalam kasus yang sama,” tambahnya. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI