Benteng Mart Sumbang 100 APD dan Nutrisi untuk RS Grestelina

Sabtu, 25 April 2020 11:31

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Wujud kepedulian Benteng Mart kepada pejuang Covid-19, kembali dibuktikan. Dua rumah sakit sudah disasar yakni di RS Stella Maris, kini RS Grestelina.

Manajemen menyediakan alat pelindung diri (APD) dan nutrisi berupa makanan dan susu penambah tenaga untuk tenaga medis.

Operasional Manager Benteng Mart, Irfan Ukkas mengatakan untuk RS Stella Maris sekitar 100 paket APD dan nutrisi sudah yang diberikan. Kini Rs Grestelina diberi 100 APD, 10 dos susu beruang, dan 20 botol hand sanitizer ukuran 500 ml.

Tak hanya sebagai market yang menyediakan kebutuhan masyarakat. Namun juga ingin membutikan bahwa perusahaan juga perduli terhadap keadaan sekitar.

“Ini baru terealisasi sementara, karena kami masih menunggu apd lagi dari Jakarta untuk dibagikan pada rs yang menjadi penanganan Covid,” tuturnya.

Owner Benteng mart, Yuliana Yaury mengatakan kepedulian sosial Benteng mart saat ini memang melakukan penyemprotan disinfektan selain menekan angka penyebaran Covid-19, ini juga mengajarkan masyarakat memberikan contoh.

Sehingga mereka bisa ikut melindungi dan menjadikan lingkungannya bersih, yang bisa membuatvwarga sehat. Lingkungan sehat akan menunjang aktivitas dalam segala hal.

“Plan penyemprotan ini sudah kani jadwalkan selesai kini kami bergerak untuk medis,”tambahnya. (wis/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI