Body Mirip Tentara Ternyata Mantan Preman, KDRT hingga Minta Cerai

Sabtu, 25 April 2020 09:55

FAJAR.CO.ID, SEMARANG– Memiliki suami gagah memang menjadi idaman setiap wanita. Dengan begitu laki-laki dianggap bisa melindungi wanita. Seperti Lady Sandi yang beruntung memiliki suami John Dori. Perawakan John yang tinggi dan perkasa membuat Lady jatuh hati. Mereka dikenalkan oleh teman Lady yang merupakan adik ipar John.

Awalnya, ia senang bisa menikah dengan laki-laki yang berpostur seperti itu. Tambah menarik karena ada tato di tangan kirinya. Proses menuju pernikahannya pun tidak membutuhkan waktu lama, ia pun mengaku belum mengenal John lebih jauh.

“Badannya kekar mbak, persis kayak tentara. Saya kan senang, bisa melindungi saya gitu,” katanya mengingat.

Dengan penampilan seperti itu, ia memiliki tingkat percaya diri tinggi. Beberapa memuji dan lainnya seakan ketakutan melihat tato yang bersarang, nampak galak. John termasuk tipikal laki-laki pendiam, bicara seperlunya. Namun jika marah, tak ada yang berani menyentuh, bahkan untuk sekadar menyapa.

Pernah Lady menjadi sasaran amarah John lantaran ia dipecat dari pekerjaannya. John yang terbiasa dengan kekerasan membanting apa saja. Sontak, Lady kaget karena ia tak pernah diperlakukan seperti ini. Ia ketakutan melihat suaminya arogan. “Itu tidak seperti John,” kata Lady.

Ia baru menyadari suaminya kasar lantaran terbiasa hidup di lapangan. Itu pun ia tahu dari cerita temannya. Sama sekali tak terbesit suaminya adalah mantan preman. Ia menjadi bimbang.

Komentar