Chelsea Perpanjang Kontrak Giroud, Tetap Kejar Mertens

Sabtu, 25 April 2020 08:21

Olivier Giroud/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea dilaporkan menggunakan opsi mereka untuk memperpanjang kontrak Olivier Giroud hingga 2021. Meski begitu, klub London Barat itu tetap mengejar striker Napoli, Dries Mertens.

Giroud yang akan menjadi agen bebas pada akhir musim hampir meninggalkan Chelsea Januari lalu. Ia gagal berganti klub karena Chelsea tidak mampu mendapatkan penggantinya saat bursa sudah ditutup.

Namun, Sky Sport Italia sekarang melaporkan bahwa The Blues, julukan Chelsea sudah memutuskan memperpanjang kesepakatan penyerang tim nasional Prancis tersebut. Dengan demikian, ia akan tetap di Stamford Bridge selama satu tahun lagi.

Sebelum ada kesepakatan, Inter Milan yang meminati Giroud bersama Lazio diklaim sudah menawarkan kontrak kepada pemain berusia 33 tahun itu hingga tahun 2022. Tapi, bukan berarti Inter tidak bisa mendapatkan Giroud yang mencetak tiga gol musim ini. Syaratnya, mereka kembali harus bernegosiasi dengan Chelsea. Pada saat bersamaan, spekulasi meningkat di Italia bahwa Chelsea sedang mengejar transfer gratis untuk pemain depan Napoli, Dries Mertens. Sky Sport Italia dan Gazzetta dello Sport mengklaim Chelsea masih mengincar Mertens meski sudah memperpanjang kontrak Giroud. Mertens akan berakhir kontraknya di akhir musim dan pemain timnas Belgia itu sejauh ini belum membuat komitmen untuk kontrak baru dengan Partenopei. Dan Sky menyatakan sudah ada komunikasi langsung antara Mertens dan The Blues.

Bagikan berita ini:
4
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar