Juventus Ikut Ganggu Gelandang Barcelona

Sabtu, 25 April 2020 17:52

Arthur Melo/Aitor Alcalde/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Klub raksasa Italia, Juventus dilaporkan ikut mengganggu pemain tengah Barcelona, Arthur. Si Nyonya Tua, julukan Juventus berusaha menyaingi Inter Milan dan Tottenham Hotspur yang lebih dulu tertarik pada gelandang Brasil tersebut.

Arthur dikaitkan dengan Inter sebagai bagian dalam kesepakatan untuk membawa Lautaro Martinez ke Barca. Sementara Spurs, mereka memasukkan nama Arthur untuk syarat melepas Tanguy Ndombele ke Camp Nou.

Tapi, Mundo Deportivo (MD) mengklaim Juventus bisa menjadi yang terdepan dalam perburuan Arthur. Menurut MD, Bianconeri akan melakukan segala kemungkinan untuk meyakinkan pemain Brasil itu untuk pindah ke Allianz Stadium, musim panas mendatang.

Surat kabar itu menjelaskan bagaimana Arthur bisa tergoda oleh filosofi bermain Maurizio Sarri dan prospek ia hanya akan dikenakan pajak 30 persen. Adapun Bianconeri, mereka siap menawarkan beberapa pemain sebagai gantinya.

RAC1 dikutip dari Football Italia mengklaim Nyonya Tua telah mengajukan Miralem Pjanic. Hanya saja, Raksasa Catalan kabarnya kurang sreg. Itu karena mereka menginginkan pemain yang lebih muda dan dengan lebih banyak potensi untuk masa depan.

MD menulis Rodrigo Bentancur adalah target pilihan mereka. Namun, Juventus mungkin tidak akan menerima permintaan Barca. Pasalnya, gelandang Uruguay itu telah menjadi andalan di lini tengah Juve musim ini dan memiliki kontrak hingga 2024.

Pemain lain yang bisa bergerak ke arah yang berlawanan, adalah Federico Bernardeschi, Mattia De Sciglio dan Merih Demiral. Dan impian terbesar Barca jelas adalah Matthijs de Ligt. (amr)

Komentar