KPID Sulbar Salurkan Bantuan ke Ponpes dan Kaum Mustahiq di Tengah Pandemi

Sabtu, 25 April 2020 22:18

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Mamuju — Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Sulawesi Barat melakukan aksi ” Peduli Sesama” membagikan paket sembako di pondok pesantren, Penjaga Masjid dan Kaum Mustahiq di Kecamatan Mamuju dan Kecamatan Kalukku.

Pembagian paket sembako ini merupakan sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian Komisioner KPID terhadap kondisi masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa ditengah upaya pemerintah melakukan pencegahan pandemi Corona Virus Disease (Covid) -19.

Selain pembagian sembako, Komisioner KPID yang diwakili Ketua KPID April Ashari Hardi, didampingi Koordinator Bidang Isi Siaran, Busran Riandhy dan sejumlah staf. Juga mengemban misi sosialisasi penyiaran dan mengajak masyarakat untuk memilih siaran sehat dan bermutu, menyaring infomasi yang diterima ditengah merambahnya Pandemi Covid-19.

Ketua KPID Sulbar, April Ashari, mengatakan Gerakan Peduli Sesama ini dilakukan merupakan hasil patungan Komisioner KPID Sulbar, “KPID Sulbar berbagai dengan pengelola Ponpes, penjaga masjid, kaum mustahiq. Dan ini salah satu cara KPID Sulbar dalam upaya cegah penyebaran Covid 19 dan mengajak mereka untuk taat pada anjuran pemerintah, dengan mencuci tangan, jaga jarak dan himbauan lainnya demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama,” ungkap Ashari.

“Ada beberapa paket Sembako yang kita bagi ke pengurus Pondok Pesantren, Penjaga Masjid dan kaum mustahiq serta anak Yatim, dengan harapan sumbangan ini bermanfaat dalam menunaikan ibadah puasa,” terang April Ashari.

Komentar