Mei lalu, Presiden Madrid Masih Inginkan Neymar

Sabtu, 25 April 2020 22:58
Belum ada gambar

Florentino Perez/Chema Rey/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Wagner Ribeiro, agen Neymar menyatakan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez masih bermimpi menandatangani pemain depan Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, Perez masih menyatakan keinginannya itu Mei tahun lalu. Los Blancos secara teratur dikaitkan dengan Neymar. Pertama, ketika dia masih bermain di Santos, Brasil. Saat itu, Neymar bahkan sempat diklaim sudah sepakat ke Santiago Bernabeu sebelum akhirnya Barcelona membajaknya.

Kabar ketertarikan Madrid berlanjut ketika Neymar meninggalkan Barca dan bergabung ke PSG. Namun, harga yang terlalu tinggi membuat mereka tak bisa melakukan negosiasi. “Saya pergi ke Madrid beberapa kali, karena Florentino memiliki mimpi untuk merekrut Neymar,” kata Ribeiro pada acara ‘Canal do Nicola’ di ESPN.

Menurutnya, Perez adalah pengagum berat Neymar. “Tahun lalu aku bersamanya, pada bulan Mei, di kantornya, dan dia bahkan memberitahuku bahwa dia masih bermimpi menandatangani Neymar,” jelasnya dikutip MARCA.

Pemain Brasil itu berstatus pemain termahal dunia ketika bergabung di PSG musim panas 2017 silam. Saat itu, PSG membayar 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun kepada Raksasa Catalan. Setelah tiga tahun, Ribeiro mengungkapkan harga Neymar kini sudah bisa dijangkau.

“(Dia tidak masuk musim panas lalu) karena Neymar tidak memiliki harga yang ditentukan. PSG bisa meminta 500 juta euro; tidak ada harga karena dia masih memiliki kontrak panjang. Tapi untuk musim ini, ia memiliki harga tetap yang ditetapkan oleh FIFA, nilai persentase ke 222 juta yang dibayarkan. Hari ini, Neymar akan menelan biaya 164 juta euro,” ujarnya.

Namun, Madrid harus bekerja keras untuk bisa balas membajak Neymar. Pasalnya, sang pemain lebih condong kembali ke Barcelona. Selain itu, Neymar juga dalam dilema besar untuk meninggalkan PSG. Itu karena ia saat ini ditawari kontrak baru dimana ia bisa mendapatkan 44 juta euro per tahun jika memutuskan bertahan di Paris. (amr)

Bagikan berita ini:
1
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar