PDIP Awali Ramadan dengan Berbagi 100 Dus Nasi ke Panti Asuhan

Sabtu, 25 April 2020 04:23

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Memasuki puasa pertama ramadan, PDI Perjuangan Kota Makassar bersama Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) membagikan 100 nasi dus dan 100 bungkus kolak pisang, sebagai makanan buka puasa. 

Makanan dibagikan ke Panti Asuhan An Nahdhiat Jalan Anoang Kota Makassar, bersama 200 lembar masker dan leaflet pencegahan Covid 19. Ketua BAGUNA DPC PDI Perjuangan, Galmerrya Kondorura bersama Wakabid Pemenangan Pemilu DPC, Raisuljaiz mengatakan program ini sebenarnya berupa dapur umum, akan tetapi Makassar sudah PSBB akibat Pandemi Covid 19, maka diganti dengan program berbagi ke panti asuhan. 

“Akan dilakukan setiap hari Jum’at sebagaimana perintah dari DPD Partai dalam program Jum’at Berkah PDI Perjuangan Peduli Covid 19,” ujar Galmerrya yang juga Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar. Sementara Raisuljaiz menyampaikan partainya telah melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti bagi-bagi masker, hand sanitizer, wedan jahe, penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi sembako. 

“Insyaallah akan tetap berlanjut sampai pandemi ini sudah hilang di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Raisul yang juga mantan Ketua PMII Kota Makassar. Pengasuh Panti Asuhan An Nahdhiat  Usman Ahmad menyampaikan terima kasih atas bantuan PDIP. Dia berharap partai ini konsisten dan selalu memperjuangkan masyarakat. Hadir dalam penyerahan adalah Wakabid Kaderisasi PDIP Makassar, Rusli, Wakabid Pemuda Olahraga, Ais Sakar dan Wakabid Ekonomi, Harrie Sabrang. (nur) 

Komentar


VIDEO TERKINI