Presiden La Liga Beber Kabar Bohong Barcelona Nego Martinez dan Neymar

Sabtu, 25 April 2020 18:10

Javier Tebas/Pablo Cuadra/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Presiden La Liga, Javier Tebas ikut mengomentari pemberitaan yang menyebut Barcelona sedang bernegosiasi untuk striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Ia mengatakan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar.

Martinez memiliki kontrak jangka panjang di Giuseppe Meazza. Namun, Barcelona bisa membawanya ke Camp Nou jika menebus klausul rilis yang mencapai 111 juta euro. Angka itu diklaim sangat berat bagi Barca, namun mereka sudah menyiapkan opsi lain.

Sebelumnya, Barca dilaporkan siap menyertakan beberapa pemain untuk mendukung uang tunai mereka. Namun, Tebas meyakinkan penggemar Nerazzurri bahwa Raksasa Catalan sama sekali tidak bekerja mendekati Martinez.

“Itu tidak benar bahwa Barcelona sedang bernegosiasi untuk pemain. Mereka hanya tertarik untuk mengetahui kapan kita memulai kembali. Akan ada perdagangan pemain, tetapi saat ini tidak ada yang membicarakannya. Saya menunggu untuk memahami kapan musim akan dilanjutkan,” tegas Tebas pada forum Adea Connecta dikutip dari Football Italia.

Tak hanya Martinez, Tebas juga meyakini upaya komunikasi untuk pemain lain, termasuk Neymar juga tidak betul. “Semuanya berhenti, Barca tidak bernegosiasi untuk Neymar atau Lautaro. Saya terkejut mendengarnya. Mereka tidak melakukan hal itu,” kata Tebas.

Martinez dan Neymar menjadi pemain yang kabarnya paling diburu Barcelona musim panas ini. Khusus Martinez yang baru berumur 22 tahun, ia kabarnya disiapkan menjadi pengganti Luis Suarez sebagai bomber masa depan mereka. (amr)

Bagikan berita ini:
2
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar