Sterling Ingin Minta Jersey Messi

Sabtu, 25 April 2020 11:39

Raheem Sterling/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Raheem Sterling mengungkapkan bahwa satu-satunya yang kurang dari koleksi jersey-nya adalah kaus Lionel Messi. Pemain berusia 25 tahun itu pun secara terbuka mengatakan ingin jersey dikenakan Messi sebagai kaus terakhir untuk koleksinya.

Pemain sayap Inggris itu bertukar kaus dengan Neymar ketika Manchester City menghadapi Barcelona beberapa tahun lalu. Setelah itu, ia tidak pernah lagi menghadapi Messi di level klub atau tim nasional.

Sterling sendiri punya rencana membuat kamar khusus di rumahnya yang akan ia gunakan menyimpan trofi dan kemeja pemain yang dapatkan sepanjang karirenya. “Hanya ada satu yang benar-benar saya inginkan dan itu adalah kemeja Messi,” kata Sterling dikutip dari Daily Mail. “Ketika kami bermain melawan Barcelona saya mendapat baju Neymar. Itu adalah kemeja pertama yang pernah saya minta. Ketika saya selesai di sepakbola dan menetap di suatu tempat, mudah-mudahan saya akan memiliki banyak kemeja untuk dipilih, kemudian saya akan membuat ruang piala dan kaos sepak bola,” lanjutnya. Dengan musim sepak bola saat ini dihentikan sementara karena coronavirus, Sterling mewakili City di turnamen ePremier League Invitational Fifa 20. Ia mengalahkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace sebelum melewati Andre Gomes untuk melaju ke semifinal untuk menghadapi pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Gelandang Wolverhampton Wanderers, Diego Jota menyingkirkan Lys Mousset dari Sheffield United untuk melaju ke semifinal lainnya. Ia akan berhadapan dengan pemain Burnley, Dwight McNeil, yang mengalahkan Neal Maupay dari Brighton. Dana hadiah dari turnamen ePL ini disumbangkan ke #PlayersTogether, yang dibuat oleh para pemain Liga Premier. Sumbangan ini akan dipakai membantu Layanan Kesehatan Nasional (NHS) yang saat ini tengah memerangi virus corona. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI