Viral Lagu Aisyah, Nyusul Lagu Sayyidatina Khadijah Dinyanyikan Wanita-wanita Cantik


FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Lagu Aisyah Istri Rasulullah diketahui trending dan viral di media sosial sejak beberapa waktu belakangan setelah dicover oleh sejumlah penyanyi dan publik figur. Sampai sekarang ternyata masih ada yang mengcover lagu yang lirik lagunya ditulis ulang oleh Mr. Bie dari lagu Aisyah milik Projector Band, grup musik asal Negeri Jiran Malaysia.

Kini muncul lagu yang ditujukan untuk istri pertama Baginda Rasulullah yang berjudul ‘Sayyidatina Khadijah’. Lirik lagunya ditulis oleh Muhammad Daud dan dinyanyikan oleh tiga perempuan bernama Puput Melati, Happy Yofitantri dan Regina Irawan, istri Charly Van Houten. Lagu Sayyidatina Khadijah sudah diposting di akun Youtube label musik MSI Record sejak beberapa hari lalu dan sampai sekarang sudah ditonton lebih dari 240 ribu kali.

Charly Van Houten bertindak sebagai pengarah vokal atas lagu ini. Dia pun tidak menampik bahwa lagu Sayyidatina 

Khadijah terinspirasi dari lagu Aisyah Istri Rasulullah yang sempat memuncaki trending di Indonesia dan Malaysia beberapa waktu lalu.

“Fenomen lagu untuk Siti Aisyah ini memberikan inspirasi sangat cukup luar biasa hebat. Apalagi dalam kondisi saat ini memang spiritual manusia harus ditingkatkan. Secara otomatis kita bertawasul kepada istri-istri dari nabi kita, rasul kita, Nabi Muhammad SAW,” kata Charly saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (25/4).

Komentar


KONTEN BERSPONSOR