Ayah Ikut Bujuk Aubameyang Tetap di Arsenal

Minggu, 26 April 2020 05:36

Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal mendapat angin segar di tengah spekulasi terkait kapten mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Itu setelah ayah sang pemain, muncul di media sosial untuk meminta putranya tetap di Arsenal.

Ayah Aubameyang mendesak putranya menandatangani kontrak baru setelah ia dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Desakan itu dilakukan lewat postingan di Instagram.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan oleh Pierre-Francois Aubameyang, ia memasang foto sang striker saat menandatangani kontrak pertamanya di Arsenal. Foto itu diberi keterangan: “Anda tahu apa yang harus Anda lakukan, bro @ aubameyang9797”.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya menyisakan 12 bulan pada kesepakatan saat ini yang berarti bahwa ia berpotensi dapat pergi dengan status bebas transfer tahun depan jika ia tidak mencapai kesepakatan baru.

Sehari sebelumnya, laporan mengklaim Arsenal sudah menyerah dan dipaksa untuk menjual pemain depan di jendela transfer berikutnya. Arsenal dilaporkan tidak mau menawarkan kenaikan gaji pada striker Gabon tersebut.

Sesuai kontranya saat ini, mantan penyerang Borussia Dortmund itu menerima upah £ 200.000 per minggu. Sementara Aubameyang disebut-sebut meminta kenaikan gaji hingga 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp5,7 miliar per pekan.

Tetapi ayah Aubameyang tampaknya lebih tertarik melihat putranya memperpanjang masa tinggalnya bersama pihak Mikel Arteta, sebagaimana postingan terbarunya di Instagram. Arteta sendiri menegaskan bahwa dia akan melakukan apapun untuk meyakinkan Aubameyang untuk tetap di klub.

Komentar


VIDEO TERKINI