Chacha Frederica Melahirkan, Ibu: Aura Kamu Sudah Lain

Minggu, 26 April 2020 13:04

Chacha Frederica Melahirkan, Ibu: Aura Kamu Sudah Lain

FAJAR.CO.ID — Perjuangan Chacha Frederica untuk melahirkan anak pertamanya sudah usai. Lewat proses caesar, Chacha akhirnya menimang buah hati yang sudah ia idam-idamkan.

Hera, ibunda Chacha Frederica pun mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan harunya ketika sang putri menghubunginya via video call tak lama setelah bersalin.

“Dia calling-an sama bunda. Dia senang banget. Bunda puji juga dia. ‘Aduh kamu sudah jadi seorang ibu, aura kamu sudah lain.’ Dia ketawa,” ungkap Hera saat berbincang dengan JawaPos.com melalui sambungan telepon, Sabtu (25/4).

Hera menuturkan bahwa kebahagiaan putrinya itu bukan tanpa alasan. Chacha Frederica dan sang suami, Dico Ganinduto sudah menunggu selama kurang lebih 4 tahun untuk menggendong momongan.

Penantian yang cukup panjang ini membuat Chacha sudah siap segalanya sebelum melahirkan.

“Jadi (begitu mau melahirkan, Red) sudah prepare, sudah siap gitu. Baby-nya juga pinter, aktif gerakannya. Kata dokter juga gitu, soalnya mamanya happy ya,” tutur Hera lebih lanjut.

Anak pertama Chacha Frederica yang berjenis kelamin perempuan ini lahir pada Sabtu dini hari pukul 01.00 WIB di RSIA Bunda di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Si kecil terlahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjangnya 49 centimeter.

Komentar


VIDEO TERKINI