Coutinho Ingin Reuni, Liverpool Ogah

Minggu, 26 April 2020 05:54

Philippe Coutinho dan istrinya. (Foto: VIA MARCA)

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Philippe Coutinho membuat sakit hati klub dan penggemar Liverpool ketika Januari 2018 silam memutuskan pergi dari Anfield Stadium setelah termakan godaan Barcelona. Kini, ia ingin kembali. Tapi, pintu Anfield sepertinya sudah tertutup buatnya.

Sport mengklaim bahwa uapaya pertama yang dilakukan Coutinho di tengah ketidakpastian masa depannya adalah menghubungi Liverpool. Playmaker Brasil itu untuk menanyakan apakah The Reds tertarik untuk reuni dengannya.

Tetapi The Reds sebagaimana dikutip dari Metro.co.uk memberi tahu mantan bintangnya tersebut bahwa mereka tidak siap untuk menandatanganinya kembali. Penolakan Liverpool itu mendorong Kia Joorabchian mencari opsi lain untuk kliennya.

Meski ditolak Liverpool, kembali ke Liga Premier Inggris masih menjadi pilihan yang paling mungkin untuk Coutinho. Saat ini, Chelsea disebut-sebut berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tandangannya.

Coutinho saat ini dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich. Ia sebenarnya tampil lumayan tajam dan mampu memberi sejumlah kontribusi assist bagi timnya di Bundesliga, akan tetapi Bayern enggan mengontraknya secara permanen.

Pemain berjuluk Si Penyihir Kecil itu pun harus mencari klub baru. Selain Chelsea, tim seperti Everton, Leicester City, Arsenal, dan Manchester United juga diklaim tertarik menggunakan jasanya.

Barcelona akan lebih memilih untuk menjual Coutinho di bursa transfer berikutnya. Itu agar mereka bisa mendapat dana segar untuk membeli Neymar atau Lautaro Martinez.

Komentar


VIDEO TERKINI