Fatin Shidqia Kerja Skripsi Online

Minggu, 26 April 2020 19:19

Fatin Shidqia Lubis (Instagram Fatin Shidqia Lubis )

FAJAR.CO.ID– Hampir dua tahun terakhir ini penyanyi Fatin Shidqia Lubis, 23, berurusan dengan skripsinya. Tema sudah disetujui, begitu pun judulnya. ”Udah di-approved,” kata mahasiswi Performing Art Communication London School of Public Relations (LSPR) Jakarta itu.

Namun, pengerjaan skripsi tersebut tak bisa berjalan mulus karena pandemi ini. Fatin mengungkapkan, bimbingan harus dilakukan secara daring. Hal itu, menurut dia, menjadi kesulitan sendiri. Sebab, dia merasa tak bisa mendapat penjelasan secara mendetail. ”Kalau langsung kan enak, bisa ngasih tahu ini harus gimana gitu. Bisa cepet. Kalau begini, ada delay-nya,” ujar Fatin.

Kendati begitu, pelantun lagu Dia tersebut mengaku tetap bersyukur dan mengambil hikmah di balik musibah yang dialami seluruh negeri ini. Kini dia benar-benar bisa fokus menyelesaikan tugas akhirnya itu. ”Tahun lalu ketunda karena saya sibuk bikin album. Udah di-pending, eh ternyata sekarang ada corona. Ya udah, sekarang di rumah aja selesaikan skripsi,” paparnya. (jpc/fajar)

Komentar