Ibu Muda Diperkosa di Depan Anaknya, Pelaku: Saya Ayah Barumu

  • Bagikan
Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Seorang ibu muda diperkosa di depan anak-anaknya. Dua pelaku awalnya mengikuti korban yang sedang berjalan-jalan dengan anjingnya sebelum masuk ke rumah dan memperkosanya di tangga.

Pelaku, John Ward, 24, pertama kali mendekati korbannya ketika dia berjalan dengan anak dan anjing keluarganya tepat setelah jam 8.50 pagi. Dia kemudian melakukan pelecehan seksual terhadapnya, sebelum memberi tahu anak itu: “Aku ayahmu yang baru”.

Wanita itu kemudian melarikan diri dari tempat kejadian. Namun, beberapa saat kemudian Ward mendatanginya di rumahnya bersama rekannya, Aaron Farrell, 24. Dia kemudian memaksa masuk ke rumah dan memperkosanya di tangga sambil menyekap anak-anak di ruang tamu.

Sebagaimana dikutip dari Metro.co.uk, Minggu, 26 April, di Pengadilan Manchester, salah satu anak berteriak agar Ward ‘turun’ dari ibu mereka ketika dia diserang di lorong. Pelaku kemudian menutup pintu dan mengatakan kepada mereka, “Saya hanya berbicara dengan ibumu”.

Jaksa Michael Lavery menyebut kasus ini sangat mengejutkan. Dia menggambarkan bagaimana Ward dan Farrell sedang dalam pengaruh minuman ketika mereka berbicara dengan korban selama dia berjalan dan memanggilnya ‘milf’. Ia juga bertanya apakah dia masih lajang.

Ward, yang juga suka kokain, meminta ciuman dan wanita itu menolak. Kedua pelaku terus-menerus melecehkannya sampai dia memberikan pipi ke Ward dengan harapan agar pelaku tenang dan dia dapat melepaskan diri dari perhatian mereka.

Namun, Ward kemudian memalingkan wajahnya dan menciumnya di mulut, sebelum memberi tahu anaknya: “Aku ayahmu yang baru”. Perilaku Ward kemudian semakin berani. Ia mengeluarkan alat kemaluannya dan bertanya: “Apakah kamu menginginkannya?”

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan