Kemenag Salurkan Paket Sembako melalui Baznas Makassar

Minggu, 26 April 2020 21:25

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Upaya menangani dampak penyebaran pandemi covid-19 semakin gencar dilakukan. Keluarga Besar Kemenag Kota Makassar menyalurkan ratusan paket sembako melalui Baznas Kota Makassar.

Bantuan tersebut diterima Ketua Tim Terpadu Penanganan Covid-19 Baznas Kota Makasar, Katjong Tahir yang diserahkan Kepala Kemenag Kota Makassar M Arsyad Ambo Tuo di Lobby Kantor Kemenag Kota Makassar, (26/4/2020).

M Arsyad Ambo Tuo menyampaikan bantuan tersebut merupakan partisipasi Keluarga Besar Kemenag Kota Makassar. “Ini bantuan tahap yang ke sekian kalinya, dan pada hari ini kita salurkan melalui Baznas Kota Makassar,” bebernya.

Lebih lanjut kata dia, pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman semua Keluarga Besar Kemenag Kota Makassar.

“Semoga apa yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya walaupun masih jauh dari harapan tapi paling tidak itulah bentuk kepedulian kita,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Tim Terpadu Penanganan Covid-19 Baznas Kota Makassar juga telah melakukan berbagai program dalam menangani Covid-19 di antaranya melakukan penyemprotan desinfektan di Masjid, Sekolah, Kantor Urusan Agama se-Kota Makassar dan area publik lainnya, pengadaan wastafel sehat Baznas yang ditempatkan di area publik salah satunya di Pelayanan Haji dan Umrah Kemenag Kota Makassar serta, menyalurkan paket sembako kepada mustahik rentan terdampak Covid-19 di Kota Makassar. (anti/fajar)

Bagikan berita ini:
9
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar