Kolaborasi Pemain Senior dan Milienial di PPT 13

Minggu, 26 April 2020 21:10

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Sinetron yang ditayangkan di SCTV setiap tahunnya selama ramadan, ” Para Pencari Tuhan” kini memasuki jilid ke-13.

Uniknya, tahun ini sinetron garapan Deddy Miswar ini memadukan dua generasi. Untuk generasi lawas dibintangi seperti Jarwo Kwat, Udin Nganga, Asrul Dahlan dan Deddy Mizwar sendiri. Sedangkan untuk milenial diwakili oleh Syakir Daulay, Yasamin Jasem, Betari Ayu, dan Miqdad.

Sutradara sekaligus pemain PPT-13, Deddy Mizwar mengatakan kehadiran para pemain baru ini adalah daya tarik sinetron untuk bisa dilirik oleh generasi yang mudah-mudah. Apalagi yang bermain memang bisa dilihat bahwa selain memiliki kualitas yang baik, fans mereka dimana-mana. Sehingga hal ini menjadi daya jual di PPT-13 sendiri.

“Ceritanya dibuat lebih ada romantika remajanya, tetapi yang tua-tua juga tak mau kalah,”ungkapnya kepada FAJAR saat prescon Virtual beberaoa waktu lalu.

Lanjut Pria yang berperan sebagai pak Haji ini juga mengaku bahwa untuk plot ceritanya dibuat baru. Lagi pula sudah selesai masalah yang dibangun tokoh-tokoh tersebut lama. Sehingga kisah baru dibuat.

“Tema tahun ini adalah Masjid Sengketa, yang penasaran bisa menyaksikan Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13  tayang setiap hari selama Ramadhan pada pukul 03.00 WIB dan 17.00 WIB,”tuturnya.

Salah Seorang pemain PPT-13, Migdad Addausy mengatakan bermain dengan para senior membuatnya sedikit canggung. Pasalnya peran para senior yang memang sudah lama hadir di sinetron Para Pancari Tuhan tentunya sudah menguasai. 

Komentar