Nakal! Striker Muda Everton Berpesta dengan Wanita di Tengah Lockdown Corona

Minggu, 26 April 2020 06:28

Moise Kean/Alex Livesey/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Penyerang muda Everton, Moise Kean berulah. Ia dilaporkan menggelar pesta di apartemennya selama masa lockdown virus corona. Everton mengaku sangat terkejut dengan ulah pemain berusia 20 tahun itu.

Pemain internasional Italia itu ketahuan melanggar imbauan pemerintah untuk menjaga jarak (social distancing) usai memposting video pesta di apartemennya di Cheshire di sebuah grup Snapchat pribadi.

Surat kabar The Mirror mengklaim dalam pesta itu terlihat tamu wanita memberikan tarian pangkuan dan tindakan sugestif lainnya. Tarian pangkuan biasanya dilakukan penari-penari bugil seksi.

“Everton terkejut mengetahui insiden di mana pemain tim pertama mengabaikan pedoman Pemerintah dan kebijakan klub terkait dengan krisis coronavirus,” demikian bunyi sebuah pernyataan dikutip dari Football Italia.

Pihak klub mengaku sangat kecewa dengan kejadian memalukan ini. “Klub menyatakan kekecewaannya kepada pemain dan menjelaskan bahwa tindakan seperti itu sama sekali tidak dapat diterima,” lanjut pernyataan itu.

Bagi Everton, orang-orang luar biasa di NHS layak mendapatkan penghargaan tertinggi atas kerja keras dan pengorbanan mereka selama pandemi corona. “Cara terbaik untuk menunjukkan rasa hormat kepada mereka adalah dengan melakukan segala yang kami bisa untuk melindungi mereka,” tegas pernyataan itu.

Sebelum Kean, bek Manchester City, Keyle Walker juga ketahuan berpesta seks saat lockdown. Ia dilaporkan memanggil dua wanita ke kediamannya. Selain itu, ada juga kapten Aston Villa, Jack Grealish yang berpesta miras bersama teman-temannya.

Pelanggaran lainnya yang dilakukan pemain-pemain Premier League sebagian besar adalah masalah social distancing. Termasuk yang dilakukan pemain Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Chelsea. Ada yang ketahuan berlatih serta melakukan kegiatan lain yang menunjukkan mereka tidak menjaga jarak.

Komentar