Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Sulawesi CBR 250 RR Community Bagikan 100 Paket Sembako

Minggu, 26 April 2020 21:09

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pecinta sepeda motor Honda CBR 250 RR yang tergabung dalam komunitas Sulawesi CBR 250 RR Community (SCC) membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

Ditujukan untuk meringankan masyarakat terdampak Covid-19, pembagian sembako dilaksanakan di Jalan Hertasning, Pettarani, Andi Tonro Vetreran dan Andi Jemma Kota Makassar, Minggu (26/4).

“Ditengah Pandemi Covid-19 ini, semoga sembako yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, setidaknya dapat meringankan atau sebagai penyambung hidup masyarakat yang membutuhkan ditengah kondisi yang serba sulit,” tutur Ketua SSC Sul Munawir. 

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Om Sul ini juga berharap agar wabah pandemi ini segera berakhir sehingga kondisi dapat berjalan normal kembali.

Beranggotakan kurang lebih 30 orang, SSC telah resmi berdiri sejak 6 Oktober 2019. Namun, SSC telah aktif sejak 2 tahun lalu dalam berbagai kegiatan sosial dan sebagai salah satu penggerak keselamatan berlalulintas di kota Makassar. (tam) 

Komentar