Produksi Kapal Penghancur Damavand, Militer Iran Makin Percaya Diri di Laut Lepas

Minggu, 26 April 2020 20:05

Wakil Kepala Angkatan Darat untuk Koordinasi, Laksamana Muda Habibollah Sayyari-- iranpress

FAJAR.CO.ID, TEHERAN– Dalam kunjungan ke proyek penghancur Damavand, Wakil Kepala Angkatan Darat untuk Koordinasi mengatakan, negaranya telah mencapai titik dalam merancang dan memproduksi semua kebutuhan angkatan bersenjata, dan dapat mempertahankan kepentingan negara di laut lepas.

Wakil Kepala Angkatan Darat Laksamana Muda Habibollah Sayyari didampingi Kepala Organisasi Industri Maritim dari Kementerian Pertahanan Laksamana Amir Rastegari, dan Komandan Angkatan Laut Laksamana Muda Hossein Khanzadi pada Minggu pagi, mengunjungi proyek Industri Maritim Kementerian Pertahanan Iran di Bandar Anzali. Habibollah bangga dengan kemajuan pembangunan kapal perusak Damavand.

Setelah kunjungan tersebut, Sayyari menyatakan kepuasan dan apresiasinya atas upaya spesialis Industri Kelautan dari Kementerian Pertahanan. “Terima kasih kepada Revolusi Islam dan kepercayaan diri dalam upaya siang dan malam para spesialis dan staf Industri Maritim. Kami telah mencapai tingkat di mana kami merancang dan memproduksi kebutuhan angkatan bersenjata dan kami telah mampu mempertahankan kepentingan negara kami di laut lepas,” tegas Habibollah Sayyari dilansir iranpress, Minggu (26/4/2020).

“Selama kita percaya pada kemampuan kita sendiri, kita dapat membuat kemajuan, tetapi jika kita kehilangan kepercayaan dan kepercayaan diri, kita akan dikuasai oleh musuh,” tandas Sayyari.

Dia menegaskan, kemajuan pertahanan negara telah dibuat di bawah bayang-bayang sanksi terberat, karena itu, dia percaya dapat mencapai apa pun yang mereka inginkan. “Kepercayaan diri dan kepercayaan pada orang muda di industri maritim telah menyebabkan tidak ada kekurangan di sektor maritim,” kata.

Komentar


VIDEO TERKINI