Rapid Test 1.896 Orang, Sandiaga Uno Sebut 13 Orang Diduga Covid-19

Minggu, 26 April 2020 16:35

Sandiaga Uno mengecek kegiatan rapid test massal di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (26/4). Foto: Istimewa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sandiaga Uno bersama Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 menggelar rapid test massal terhadap warga yang ada di sekitar Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari rapid test ini, didapati beberapa orang diduga positif corona. Sandiaga yang juga Ketua Koordinator Relawan Indonesia Bersatu tersebut mengatakan setelah lima hari digelar, didapat hasil 13 orang diduga positif.

“Dalam lima hari hingga Minggu (26/4) ini sudah ada 1.896 warga yang mendaftar. Kemudian 1.624 yang sudah rapid test, hasilnya 13 diduga positif,” ujar Sandiaga kepada wartawan, Minggu.

Menurut dia, sebanyak 13 orang itu langsung diisolasi ke Wisma Atlet untuk penanganan medis lebih lanjut.

“Sementara sisanya yang negatif kami berikan bantuan sembako untuk meringankan beban mereka,” imbuh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Sandiaga menambahkan, rapid test massal di Wisma Atlet ini digelar hingga Selasa (28/4). Bagi warga yang hendak melakukan rapid test bisa datang ke parkiran Wisma Atlet dari pukul 07.00. “Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 14.00, setiap hari memang kami batasi,” tambah Sandiaga. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
8
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar