Rizal Ramli Diserang Netizen, Susi Pudjiastuti: Sampah, Anda Apa?

Minggu, 26 April 2020 17:15

Ekonom Senior Rizal Ramli-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ekonom senior Rizal Ramli kerap diserang netizen di media sosial lantara sikap kritisnya terhadap pemerintah. Yang terbaru, Mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian ini disebut ‘sampah’ oleh salah satu akun.

Hal ini setelah Rizal Ramli mengunggah foto lawas dirinya bersama Joko Widodo yang kala itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Lewat keterangannya, Rizal Ramli mengatakan, Jokowi saat itu meminta bantuan dirinya renegosiasi dengan Jepang soal MRT. Sebagai Advisory Panel PBB

“Foto lama: Gubernur Joko Widodo ketika berkunjung ke kantor RR tahun 2013. Ketika itu Gubernur minta bantuan RR renegosiasi dgn Jepang soal MRT. Sebagai Advisory Panel PBB, RR membicarakan hal itu di New York dgn Prof. Tanaka, Direktur JICA yg biayai MRT. Tanaka setuju,” tulis Rizal Ramli di akun twitternya.

Posting ini kemudian dikomentari oleh salah satu netizen. Netizen tersebut mengatakan bahwa kinerja Rizal Ramli dahulu juga tidak baik.

“Calon Presiden aja 2024 jika pekerjaan mu dahulu kala menteri bagus pasti kepilih jika tidak omongan mu cuma sampah,” tulis netizen tersebut.

Bagikan berita ini:
9
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar