“Tersenyumlah Sobat”, Judika Hentakkan Semangat Pejuang Covid-19

Judika

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Adanya pandemi wabah corona yang melanda hampir 200 negara di dunia, seketika membuat semua orang bersatu tanpa melihat perbedaan ras, warna kulit, maupun kepercayaan.

Setiap bidang memainkan perannya guna menyumbang kontribusi dalam melawan corona. Tak terkecuali musisi tanah air.

Salah satunya Penyanyi Judika yang belum lama ini merilis single lagu terbaru berjudul “Tersenyumlah Sobat”.

Lagu tersebut ia dedikasikan untuk seluruh pejuang kemanusiaan yang berada di garda terdepan menghalau wabah Covid-19. Termasuk dokter, perawat, hingga relawan.

Lagu berdurasi 5 menit 56 detik ini telah dibuat dalam bentuk video klip musik. Videonya ditayangkan di channel YouTube resmi Judika.

Video klip lagu “Tersenyumlah Sobat” mengambil konsep kebersamaan para pejuang Covid-19. Melibatkan para tenaga medis, kepolisian, TNI, pengemudi Ojol, hingga petugas kebersihan.

Pihak-pihak yang berada dalam video tersebut menyampaikan pesan dalam bentuk secarik kertas yang dipegangnya.

Hingga di pengujung video, tersirat pesan yang menggugah ditujukan kepada paramedis yang gugur selama menangani pasien Covid-19.

“Didedikasikan bagi para pahlawan garda terdepan dalam melawan Covid-19. Terima kasih atas perjuanganmu, rest in peace,” demikian isi pesan tersebut yang disertai dengan rangkaian foto para dokter yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 selama menangani pasien. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar