Usia 53 Tahun, Mike Tyson Siap Kembali Naik Ring

Minggu, 26 April 2020 20:20

Mike Tyson saat menghadiri Citi Taste Of Tennis pada 22 Agustus 2019 di New York City. Tyson ingin kembali ke ring tinju...

FAJAR.CO.ID, WASHINgTON– Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson dikabarkan akan kembali ke ring tinju. Petinju berjuluk Si Leher Beton ini akan bertarung dalam laga amal. Pria berusia 53 tahun itu belum bertarung secara profesional sejak pensiun pada 2005 setelah kekalahan TKO di tangan Kevin McBride.

Dalam sesi wawancara di Instagram live, Tyson mengatakan bahwa dia sudah melakukan latihan bersama dengan sesi intens di gym. “Saya sudah dua minggu memakai sarung tinju dan latihan di gym. Itu sulit, tubuh saya benar-benar kaku, sakit, saat memukul pakai sarung tangan,” kata Tyson seperti dikutip Daily Mirorr.

“Tapi saya sudah bekerja, saya sudah mencoba untuk mendapatkan beberapa panggung tinju. Saya bisa bertarung di beberapa ajang ekshibisi tinju untuk laga amal. Nantinya uang hasil dari tinju itu untuk membantu para tunawisma dan orang-orang yang ketergantungan obat seperti saya,” ucapnya.

Mike Tyson dianggap sebagai salah seorang petinju kelas berat terbesar sepanjang masa. Dan ada sedikit keraguan jika dia kembali bertarung apakah akan menarik penonton banyak atau tidak.

“Saya lakukan latihan sekitar dua jam di cardio, saya bersepeda, treadmill selama satu jam, dan saya melakukan beberapa beban ringan,” tambahnya.

Dalam Instagram live tersebut Tyon tengah memegang gulungan rokok ganja. Sekarang dia mendedikasikan banyak waktunya untuk jadi petani ganja. Rekor Tyson setelah pensiun adalah 50 kali menang, 6 kali kalah, dan 44 kali menang dengan KO.

Komentar


VIDEO TERKINI