Vicky Prasetyo Nyanyi Lagu Galau, Netizen: Sedih Banget Neng Gotik Nikah

Minggu, 26 April 2020 17:26

Vicky Prasetyo-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Vicky Prasetyo menyanyikan sebuah lagu galau di akun Instagram miliknya. Lirik lagu yang dibawakannya berisi tentang doa untuk pujaan hati yang memilih hidup bersama orang lain.

Nyanyian Vicky Prasetyo tersebut spontan dikaitkan dengan kabar pernikahan mantan kekasihnya, Zaskia Gotik.

“Aku seseorang yang menjagamu di dalam doa dari kejauhan. Semoga bahagia till jannah,” ungkap Vicky Prasetyo sebagai keterangan video, Minggu (26/4).

Video vokalis Kudeta itu langsung menuai komentar dari netizen dan rekan selebritas. Banyak yang menduga Vicky Prasetyo galau akibat pernikahan Zaskia Gotik.

“Tag dong orangnya bro,” komentar Denny Cagur.

Vicky Prasetyo hanya membalas dengan emoji senyum dan malu. Meski demikian, banyak netizen yang yakin lagu itu dipersembahkan untuk Zaskia Gotik.

“Nyanyian buat Si Neng Gotik ya Kak Vicky? Semoga cepat nyusul ya kak,” ujar @yunie.shafira.5

“Sedih banget bang Neng Gotik nikah,” tulis @depokning.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo pernah memadu kasih dengan Zaskia Gotik. Bahkan keduanya sempat tunangan meski akhirnya gagal menikah.

Sementara itu, Zaskia Gotik sudah resmi dinikahi sang kekasih, Sirajuddin Mahmud pada Rabu (22/4) lalu. Kabar pernikahan mereka dibenarkan Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat H. Hasibulatif. (jpnn/fajar)

Komentar