Anak Pulang dari Yogyakarta, Ibu di Padang Tertular Covid-19

Senin, 27 April 2020 09:43
Belum ada gambar

Juru Bicara COVID-19 Sumbar, Jasman Rizal. Foto: ANTARA/Ist

“Anaknya tidak menunjukkan gejala atau disebut sebagai carrier atau orang tanpa gejala (OTG). Sekarang dirawat di Rumah Sakit Unand,” kata Jasman.

Pasien kedua, wanita berusia 43 tahun beralamat di Alai Parak Kopi, yang terpapar karena sering ke lokasi yang potensial berkembangnya penularan COVID-19. Sekarang dirawat di RSUD Rasyidin Kota Padang.

Kasus ketiga dari Kota Padang, dialami pria berusia 69 tahun yang beralamat di Lubuakbagaluang. Terinfeksi karena kontak dengan beberapa orang yang telah dinyatakan positif sebelumnya. Sekarang isolasi mandiri di rumah.

Sedangkan di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), COVID-19 menyerang seorang pria berusia 26 tahun yang beralamat di Tarusan.

“Ia seorang mahasiswa. Terinfeksi karena kontak dengan salah satu pasien positif sebelumnya. Sekarang isolasi di Rusunawa Painan,” jelas Jasman.

Kasus kelima penualaran terhadap anak perempuan berusia 6 tahun dan berasal dari Tarusan. “Terinfeksi karena kontak dengan pasien positif sebelumnya. Sekarang isolasi di Rusunawa Painan,” tambah Jasman yang juga Kabiro Humas Pemprov Sumbar itu. (padangekpres/jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
5
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar