Ayah Pergoki Anak Digarap Sopir Angkut di Losmen, Ini Kejadiannya

Senin, 27 April 2020 09:18

Ilustrasi cabul

FAJAR.CO.ID, SUKARAME – Seorang pemuda berinisial AC, 19, ditangkap jajaran Polsek Sukarame lantaran diduga telah membawa kabur E, 15, anak di bawah umur ke sebuah losmen.

AC ditangkap atas laporan S, ayah E yang memergoki anak remajanya bersama pelaku di sebuah losmen Jl. Urip Sumoharjo Bandarlampung pada Rabu (22/4).

Kanit Reskrim Polsek Sukarame Ipda Gustomi Dendi membenarkan adanya penangkapan AC.

“Iya benar. Pelaku kami amankan jumat (24/4) lalu di rumahnya atas dugaan pencabulan yang dilaporkan orang tua korban,” katanya, Minggu (26/4).

Ia mengungkapkan, Selasa (21/4) pagi AC yang sehari-hari bekerja sebagai supir angkot itu datang ke rumah E. Modus AC adalah mengajak E main ke rumah temannya. Namun, bukannya dipulangkan ke rumah, AC justru membawa E ke sebuah losmen. Di tempat itu, AC mengajak E berbuat cabul. Orang tua korban yang memergoki pelaku pun dibuat kaget bukan kepalang.

“Pelaku mengajak korban main ke rumah temannya hingga sekira pukul 22.00 malam. Setelah itu pelaku tidak mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Melainkan menyewa kamar hingga pukul 01:00 malam orang tua korban memergoki dan mengetahui hal yang telah dilakukanya,” ujarnya.

Dari penangkapan itu petugas mengamankan barang bukti berupa sehelai seprei dan pakaian yang digunakan korban pada saat malam itu.

Komentar


VIDEO TERKINI