Debbie Rusdin Lintas Dapil, Bagi Takjil Setiap Hari Selama Ramadan

Senin, 27 April 2020 22:49

Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Andi Debbie Purnama Rusdin bagi takjil.

Setelah di titik pertama, legislator yang sering disapa Debbie itu melanjutkan perjalanan ke tampat lainnya yakni di Kelurahan Sambung Jawa dan Tamparang Keke. Tidak jauh beda dengan titik yang pertama, mengenakan baju kuning sebagai simbol warna dari Partai Golkar, Debbie membagikan paket takjil itu kepada perwakilan warga di kelurahan setempat. 

“Insyaallah, pembagian takjil  ini setiap hari akan dilakukan. Jadi tidak hanya terfokus dengan warga  di dapil saya, akan tetapi juga di Kecamatan di luar dapil,” jelasnya.  

Kegiatan seperti ini sebenarnya bukan hal yang baru dilakukan oleh Debbie. Ia dan suaminya yakni Rusdin Abdullah sudah menjadikan ini sebagai rutinitas setiap tahunnya dilakukan. Sore tadi, Debbie selain membagikan takjil Debbie juga menyosialisasikan kepada warga untuk tetap di rumah mengikuti himbuan pemerintah agar wabah virus korona ini cepat selesai.

“Jangan dulu kumpul-kumpul dan ikuti anjuran pemerintah.  Pun terpaksa harus keluar dari rumah jangan lupa pakai masker” tutup Debbie. (taq)

Komentar