Dirundung Bahagia Bertubi-tubi, Zaskia Gotik: Terima Kasih Suamiku

Senin, 27 April 2020 13:24

Zaskia Gotik-- jawa pos

FAJAR.CO.ID– Zaskia Gotik masih diselimuti suasana bahagia setelah dinikahi kekasihnya Sirajuddin pada 22 April lalu. Kebahagiaan pemilik Goyang Itik ini bertambah karena pada hari ini, Senin (27/4), dia berulang tahun ke-30.

Dirundung bahagia bertubi-tubi pada bulan ini, Gotik mengangap bulan April sebagai bulan yang penuh kejutan.

“Alhamdulilah bulan penuh dengan kejutan. Terima kasih keluargaku, terima kasih suamiku dan sahabat-sahabatku semua,” tulis Zaskia Gotik di akun Instagram-nya.

Sejumlah selebriti ikut memberikan komentar pada postingan pelantun ‘Bang Jono’ itu. Beberapa nama yang ikut memberikan selamat adalah Ivan Gunawan, Bebizie, Ussy Sulistaiawaty, Yuni Shara, dan Siti Liza.

Zaskia mengatakan bahwa pernikahannya dengan Sirajuddin yang digelar beberapa hari lalu menjadi kado terindah bagi perayaan ulang tahunnya. “(Pernikahan ini) Menjadi kado terindah (untuk ulang tahun aku),” katanya.

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan sang suami. Rupanya, ia juga berulang tahun di bulan April. “Saya barusan berulang tahun dan Neng juga akan ulang tahun pada 27 (April). Mudah-mudahan ini merupakan salah satu kado terindah untuk Eneng juga,” ucap Sirajuddin beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, Zaskia dan Sirajuddin sudah resmi menjadi pasangan suami istri secara agama. Mereka belum mengesahkan pernikahan mereka secara negara karena terhalang wabah Covid-19. (jpc/fajar)

Bagikan berita ini:
3
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar