Dua Bulan Disekap Pacar, Begini Cerita Korban Gadis Asal Jakarta

Senin, 27 April 2020 17:28

Ilustrasi kekerasan dalam hubungan(thinkstock/lolostock)

FAJAR.CO.ID,GARUT– PM (20), gadis asal Jakarta yang disekap selama dua bulan oleh pacarnya, AAM (19), sering mendapat perlakuan yang kasar. Gadis itu sering dipukul dan disundut rokok oleh pelaku yang merupakan pacarnya.

“Ngakunya sering dipukul dan disundut rokok oleh pelaku. Kita sekarang dalami terus, ” ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, kepada wartawan, Minggu (26/4).

Menurut dia, korban dan pelaku ini pertama berkenalan di Jakarta beberapa bulan lalu. Setelah saling kenal dan tertarik, mereka sepakat untuk pergi ke Garut dan menetap di rumah pelaku di kawasan Rengganis, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota.

“Mereka datang ke Garut ini pada 13 Maret lalu. Datang ke Garut naik bus dan tinggal serumah dengan tersangka ini walau belum menikah,” ujarnya.

Saat awal tinggal bersama, kata dia, pasangan kekasih itu tak memiliki masalah. Namun dua minggu kemudian, PM mulai tak betah. Ia meminta kepada pacarnya untuk kembali pulang ke Jakarta.

“Dia minta pulang ke rumah orang tuanya. Semenjak itu, korban mulai mendapat kekerasan. Beberapa kali korban dipukul,” katanya.

Tersangka memukuli korban dengan alasan sering menangis. Pada Kamis (23/4), korban disundut rokok oleh tersangka. Korban yang tak tahan memilih kabur saat tersangka tertidur lelap.

Komentar


VIDEO TERKINI