Gegara Seks, Jessica Dibunuh Pacar Tahun Lalu, Tengkorak Baru Ditemukan di Hutan

Senin, 27 April 2020 06:58

Ilustrasi mayat

FAJAR.CO.ID, GARY—Mayat seorang ibu bernama Jessica Flores yang hilang selama lebih dari setahun ditemukan di sebuah hutan. Menurut polisi, pacarnya telah didakwa atas pembunuhan Jessica Flores.

Kerangka Jessica Flores ditemukan bulan ini di Gary, Indiana setelah seorang pekerja kota menemukan tengkoraknya. Polisi dipanggil dan mereka kemudian menemukan lebih banyak tulang saat menyisir daerah itu dengan bantuan seekor anjing.

Identitas Flores dikonfirmasi menggunakan catatan gigi. Flores, seorang ibu enam anak berusia 36 tahun, menghilang dari lingkungan di luar Chicago pada 25 Februari 2019. Dia terakhir terlihat bersama seorang teman di Gary, Indiana, yang juga dilaporkan hilang.

Temannya yang saat itu dilaporkan hilang ditemukan dalam kondisi hidup beberapa hari kemudian. Pihak berwenang belum membahas informasi apa pun mengenai teman tersebut atau hilangnya mereka.

Menurut People seperti dikutip dari Metro.co.uk, polisi sejak saat itu mendakwa Carter, pacar Flores. Penyelidik dilaporkan menemukan mobil Carter ditinggalkan di Chicago Heights tahun lalu. Kendaraan sudah dibakar dan pihak berwenang menemukan darah di kursi belakang setelah mereka memadamkan api. Petugas juga menemukan beberapa barang pribadi Flores di dalam mobil.

Carter, 42, pada awalnya ditangkap lebih dari setahun yang lalu karena kematian Flores setelah seorang saksi menyatakan Carter menembak Flores karena dia mengatakan dia tidak bisa berhubungan seks dengan saksi.

Namun, dakwaan tersebut dibatalkan pada bulan September ketika jaksa mengetahui beberapa bukti dalam kasus tersebut belum dianalisis. Menurut The Times of Northwest Indiana, pihak berwenang percaya pembunuhan di Flores entah bagaimana terkait dengan enam pembunuhan lainnya.

Salah satu korban, George Heath, adalah saksi potensial dalam kasus ini. Dia ditemukan tewas karena luka tembak di kepala di rumahnya di Gary. Tiga dari korban adalah anggota keluarga yang sama dan ketujuh pembunuhan itu terjadi antara 20 Februari dan 11 Maret 2019. Carter saat ini ditahan. Belum diketahui kapan dia akan kembali ke pengadilan. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI