HUT Luwu Utara ke-21, Legislator Senayan: Mari Buat Lutra Lebih Indah dan Damai

Senin, 27 April 2020 15:57

FAJAR.CO.ID, MASAMBA – Kabupaten Luwu Utara (Lutra) memasuki usia 21 tahun sejak mekar dari Kabupaten Luwu tahun 1999. Kabupaten paling utara di Sulsel ini kini menjadi daerah yang makin maju.

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi menyampaikan ucapan selamat pada masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Luwu Utara. Anggota Fraksi Partai Golkar dari Dapil Sulsel III ini pun secara khusus memberikan ucapan terima kasih kepada para tokoh yang ikut berkontribusi membangun Luwu Utara.

Terkhusus kepada dua mantan bupati, Luthfi A Mutty dan Arifin Djunaidi yang berjasa membangun daerah ini di awal berdirinya. “Masyarakat Luwu Utara harus menghargai peran penting para tokoh yang telah membawa daerah ini makin baik,” kata Fauzi, Senin (27/4/2020).

Fauzi yang juga suami Bupati Lutra, Indah Putri Indriani ini yakin para mantan pimpinan di Lutra memiliki niat tulus yang sama memajukan Luwu Utara. Meski, menurutnya tak ada pemerintahan yang mampu membuat semua kalangan puas.

“Justru itulah yang harus diperbaiki atau ditingkatkan oleh para pelanjutnya. Agar Luwu Utara semakin maju dan masyarakatnya kian sejahtera,” terang Fauzi.

Ia mengajak seluruh masyarakat bahu membahu bersama pemerintah terus memajukan daerah. Kepada pemerintah daerah, Fauzi berharap lebih banyak turun mendengar masalah di tengah masyarakat.

Ke depan, Bang Fauzi, sapaan akrabnya, berharap masyarakat bisa menyingkirkan perbedaan-perbedaan, apalagi di tengah situasi pandemi virus Covid 19 saat ini. Peran serta masyarakat adalah kunci utama pada setiap gerak langkah pemerintah. Jelang pesta demokrasi di Luwu Utara, Fauzi meminta masyarakat saling menghargai perbedaan pilihan. Menghindari fitnah dan caci maki untuk terus merawat kebersamaan.

Komentar


VIDEO TERKINI