Pakaian Lengkap Rompi Antipeluru, Ternyata Bagi Takjil

Senin, 27 April 2020 22:37

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Polisi mengenakan rompi anti peluru, lengkap dengan senjata laras panjang, berdiri di Jalan Tentara Pelajar, Kota Makassar, Senin (27/4/2020) pukul 17.30 Wita. 

Polisi berpakaian serba hitam itu mengadang beberapa kendaraan yang melintas di jalan itu. Ditemukan masih banyak yang tidak mengenakan masker. Ada pula remaja yang tidak menggunakan helm. 

Namun anggota dari Tim Angngaru Respon Sat Sabhara Polres Pelabuhan tidak menahannya. Hanya teguran saja. Selain itu, pihaknya juga membagikan takjil menjelang buka puasa. 

Takjil yang ia berikan berupa air mineral dan kurma. Masker yang kini dicari-cari selama pandemi covid-19, ikut dibagikan secara gratis oleh petugas. 

Betapa bahagianya mereka yang mendapat takjil dan masker gratis dari petugas. Beberapa pengendara pun berhenti di depan petugas, berharap mendapat takjil dari polisi. 

“Kami memang lakukan ini sejak awal ramadan kemarin. Kami peduli dengan pengendara yang melintas, yang hendak berbuka puasa. Makanya kami bagikan takjil dan masker gratis ke pengendara,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada. (Ishak/fajar) 

Komentar