Pelindo IV Salurkan Satu Kontainer Bantuan

Senin, 27 April 2020 16:22

Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV bersama BUMN lainnya, seperti PT Kawasan Industri Makassar dan PT Askrindo menyerahk...

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV bersama BUMN lainnya, seperti PT Kawasan Industri Makassar dan PT Askrindo menyerahkan satu kontainer bantuan berisi sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Satgas Covid-19 PT Pelindo IV, Moudy Pitoy mengatakan dalam satu kontainer bantuan yang disalurkan bersama BUMN lainnya diserahkan langsung kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan berisi 200 paket sembako, 160 pcs APD,25 liter hand sanitizerdan 30 dos sarung tangan medis.

“Bantuan tersebut diserahkan kepada Pemprov Sulsel untuk disalurkan kepada masyarakat di wilayah ini yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Moudy (27/4/2020).

Menurutnya bantuan yang diserahkan merupakan salah satu upaya perseroan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di masyarakat, serta bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang terdampak virus corona, khususnya di Sulawesi Selatan.

Diketahui Sebelumnya, padaJumat (24 April 2020), Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis (TPB) Pelindo IV, I M. Herdianta menyerahkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran pandemi Covid-19.tangan medis dan hand sanitizer kepada Dinas Kesehatan Kota Parepare. (anti/fajar)

Komentar