Sepi Job, Via Vallen Pilih Berbagi Masker dan Makanan ke Kaum Dhuafa

Senin, 27 April 2020 08:44

Via Vallen membagikan masker. (instagram Via Vallen)

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO– Sepi job, dan tak ada kegiatan selama pandemi virus corona atau Covid-19, pedangdut Via Vallen memanfaatkan waktu dengan berbagi kepada sesama. Pelantun ‘Sayang’ itu terjun langsung ke jalan membagikan masker kepada orang-orang di jalan.

Dalam video unggahannya, wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 terlihat membagikan masker bercorak merah putih. Selain itu, ia juga memberikan makanan berupa nasi kotak pada orang-orang kurang mampu.

Tampak, ia memberikan nasi pada seorang ibu yang tengah membawa gerobak dan dua anak yang berada di dalam gerobak tersebut. Dalam keterangan video unggahannya ia mengingatkan kepada masyarakat jika ke luar rumah jangan lupa mengenakan masker.

“Kalo kondisinya di luar rumah, jangan lupa selalu pake masker yaa teman temann #corona #covid19 #dirumahaja #stayhome,” tulis Via Vallen dilihat Fajar Indonesia Network (FIN), Minggu (26/4/2020).

Pada video unggahan lainnya. Via Vallen yang saat ini tengah berada di Sidoarjo, Jawa Timur itu juga tampak membagikan makanan dan uang kepada seorang ibu yang memakai kostum badut duduk di pinggir jalan. Dalam keterangannya, ia meminta netizen untuk selalu bersyukur.

“Ibu ini dari krian ke sidoarjo Kerjaanya pake kostum kartunn Usinya sekitar 50an dan badannya lumayan gemuk Aku tanyaaa biasanya disini tah buk Katanyaa ini udah gak kuat jalan jd duduk dulu Trus aku nanya lahh nanti ibuk pulang naek apa? katanya naek becakk..,” ujar dia.

Komentar


VIDEO TERKINI