Suasana Mencekam di Jalan Haji Kalla, Warga Tawuran Pakai Panah

Senin, 27 April 2020 23:20

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tawuran antar kelompok pecah di Jalan Haji Kalla, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Senin (27/4/2020) sekitar pukul 21.00 Wita. 

Puluhan remaja di sana terlibat saling serang di jalan tersebut. Akibat tawuran itu, beberapa pertokoan di sana sempat tutup. 

Bahkan saat peristiwa itu terjadi, ada salah satu anggota dari kelompok itu menyerang menggunakan anak panah, atau busur. 

“Yang terlibat tawuran itu orang-orang sesama RW di sini. Bahkan ada yang menyerang pakai busur. Tadi pun ada yang diamankan oleh Tim Resmob Panakkukang,” kata salah satu anggota polisi, Bripka Syamsuddin di lokasi kejadian. 

Lokasi tersebut kini masih ramai oleh kerumunan warga sekitar. Meski sudah ada aparat kepolisian, warga di sana masih berkumpul, pasca peristiwa itu terjadi. 

Menurut salah satu warga di lokasi, tawuran tersebut sudah berulang-ulang kali terjadi. Hal itu tentu membuat warga resah. 

“Sudah sering mereka tawuran. Sudah langganan,” kata warga, Rais. 

Lokasi kejadian pun kini telah aman dan terkendali, usai aparat kepolisian datang dan mengamankan beberapa pelaku tawuran tersebut. (Ishak/fajar) 

Komentar


VIDEO TERKINI