Terdampak Covid-19, FIS UNM Bagikan Sembako ke Mahasiswa Rantau

Senin, 27 April 2020 14:37

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) memberikan bantuan paket sembako dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

Dekan FIS UNM, Prof Hasnawi Haris, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari civitas akademika dalam bulan suci Ramadan dalam masa pandemi Covid-19.

“Sementara sumber dana sumbangan tersebut berasal dari sumbangan pribadi bersifat sukarela civitas akademika FIS UNM,” ujarnya, Senin (27/4/2020).

Untuk tahap pertama, sebanyak 175 paket sembako disiapkan dengan sasaran Mahasiswa FIS yang tinggal di Makassar yang tidak bisa pulang kampung, tenaga honorer/kontrak, tenaga satpam, dan operator kampus.

Adapun jenis bantuan yang disalurkan berupa beras 5 Kg, minyak 1 liter, gula 1 Kg, 1elur 1 rak, Indomie, dan susu kental manis.

Diketahui, kegiatan tersebut sebagai bagian dari anjuran dan himbauan Rektor UNM Prof Husain Syam, kepada seluruh unit yang ada di lingkungan UNM dan program satgas Covid 19 UNM.

Prof Hasnawi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur civitas akademika FIS UNM yang secara ikhlas memberikan donasinya. “Semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT dan dapat dimafaatkan sebaik-baiknya di tengah pandemi covid 19 ini” tutup ketua PGRI Sulsel tersebut. . (ikbal/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI