Wilfred Ndidi Tolak Manchester United

Senin, 27 April 2020 21:30

Wilfred Ndidi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Bintang Leicester City, Wilfred Ndidi menolak Manchester United secara halus. Ia menegaskan dirinya bahagia bersama The Foxes dan tidak berpikir untuk pergi kemana pun di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain tim nasional Nigeria tersebut tampil sensasional bersama tim asuhan Brendan Rodgers musim ini. Sang gelandang sukses menggantikan peran N’Golo Kante yang pindah ke Chelsea pada 2016 silam.

Tak heran, ia berhasil menarik perhatian Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer. Namun, pemain berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa dirinya memiliki kontrak di Leicester dan ingin tinggal di Stadion King Power. “Kami baik-baik saja dan saya senang di sini. Saya masih punya kontrak dengan Leicester. Saya belajar dan berusaha meningkatkan diri setiap hari dan saya baik-baik saja di sini, jadi tidak perlu pergi ke mana pun,” kata Ndidi kepada ESPN dikutip dari Metro.co.uk. MU sudah mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari dengan biaya £ 47 juta. Meski begitu, Solskjaer tetap berusaha memperkuat lini tengahnya. Selain Ndidi, ia kabarnya membidik kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Nama lain di sektor gelandang yang juga diminati MU adalah Saul Niguez. Solskjaer membidik Saul untuk menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan besar akan meninggalkan klub musim panas mendatang. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI