Ambisi Braithwaite, Rampas Status Top Skor Messi di Barcelona

Selasa, 28 April 2020 05:45

Martin Braithwaite dan Lionel Messi/EFE/Alberto Estévez

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Striker Barcelona, Martin Braithwaite punya ambisi besar di Camp Nou. Ia bertekad menjadi top skor klub Catalan. Status ini selama bertahun-tahun dipegang Lionel Messi.

Penyerang Denmark itu menegaskan bahwa jeda saat ini menjadi keuntungan baginya. Ia mengaku berlatih sangat keras untuk mempersiapkan dirinya ketika kompetisi dilanjutkan kembali pasca pandemi virus corona.

“Sekarang ada jeda, saya melihatnya sebagai keuntungan. Saya tahu siapa yang berlatih atau bekerja sekuat saya. Ketika saya kembali, saya akan siap secara fisik dan mental,” kata Braithwaite kepada televisi publik Denmark, DR, seperti dikutip oleh El Mundo Deportivo.

Sang bomber menegaskan, targetnya adalah menjadi starter di Barca. “Tujuan saya adalah menjadi starter reguler dan pencetak gol terbanyak, ketika Anda bermain untuk Barcelona, ​​Anda memiliki begitu banyak peluang dan Anda memiliki peluang untuk menjadi pencetak gol terbanyak, itu sebabnya saya ada di sini,” tegasnya.

“(Rencana Barca) hanya merupakan sepertiga dari pelatihan saya, karena saya telah menambahkan lebih banyak untuk itu – pada kecepatan dan daya tahan saya, jadi saya berharap untuk kembali dalam kondisi yang jauh lebih baik,” jelasnya.

Braithwaite bergabung dengan raksasa Catalan dari Leganes dalam transfer darurat Februari lalu. Ini diizinkan karena cedera jangka panjang pada Ousmane Dembele awal bulan itu. Mantan pemain Middlesbrough itu menandatangani kontrak empat setengah tahun di Barcelona dalam kesepakatan yang memuat klausul pelepasan 300 juta euro.

Komentar


VIDEO TERKINI